Jumat, 30 November 2012

Lagu anak-anak, kita nyanyikan kembali yukkkkkk

Masih ingat lagu anak-anak  ? Kita ingat yuk, plus kita coba nyanyikan kembali ya...



BALONKU
Balonku ada lima
Rupa-rupa warnanya
Merah kuning kelabu hijaumuda dan biru
Meletus balon hijau dorrrrrrrrrrrrrrrrr hatiku sangat kacau
Balonku tinggal empat
Kupegang erat-erat

NAIK KERETA API
Naik kereta api tut..tut...tut....
Siapa hendak turut
Ke bandung surabaya
Bolehkah ikut dengan percuma
Ayo kawanku lekas naik
Kerataku tak berhenti lama

DUA MATA SAYA
Dua mata saya
hidung saya satu
dua kaki saya
pakai sepatu baru

BINTANG KECIL
Bintang kecil
Dilangit yang biru
Amat banyak menghias angkasa
Aku ingin terbang dan menari
Jauh tinggi ke tempat kau berada

NINA BOBO
Nina bobo oooo nina bobo
Kalau tidak bobo di gigit  nyamuk
2x

Tidak ada komentar: