Jumat, 30 November 2012

Lagu anak Kring bunyi sepeda

Hayo, yang ini masih ingat nggak???......



KRING-KRING BUNYI SEPEDA
Kring-kring-kring ada sepeda
Sepeda roda dua
Ku dapat dari ayah
Karena rajin sekolah

NAIK DELMAN
Pada hari  minggu ku turut ayah ke kota
Naik delman istimewa ku duduk di muka
Ku duduk samping pak kusir yang giat bekerja
Mengendali kuda supaya baik jalannya
Duk...idak..iduk...idak..iduk..idak..iduk
Duk...idak...iduk..idak...iduk...suara sepatu kuda

BECAK
Saya mau tamsya keliling-liling kota
Hendak melihat-lihat keramian yang ada
Saya pangilkan becak kereta tak berkuda
Becak-becak coba bawa saya 2x

LIHAT KEBUNKU
Lihat kebunku
Penuh dengan bunga
Ada yang merah dan ada yang putih
Setiap hari kusiram semua
Mawar melati semuanya  indah

NAMA HARI
Senin selasa, rabu kamis, jumat sabtu minggu itu nama-nama hari
Rajin belajar supaya pintar
Anak yang pemalas tidak naik kelas

TOPI SAYA BUNDAR
Topi saya bundar
Bundar topi saya
Kalau tidak bundar
Bukan topi saya

Tidak ada komentar: